DxO Filmpack 3.2.2 Build 92

 

DxO Filmpack 3.2.2 Build 92 | 275.6 Mb

DxO FilmPack - sebuah plug-in untuk Adobe Photoshop dan DxO Optik Pro. Hanya DxO FilmPack tersedia sebagai aplikasi mandiri. Program ini memberikan gambar digital film gaya yang paling terkenal: warna - dan gandum!

DxO Filmpack mengandung jenis film lebih dari 20 termasuk Kodachrome, Tri-X, Velvia, dianalisis dan direproduksi sehingga mereka dapat diterapkan ke semua gambar Anda dengan satu klik. DxO FilmPack mensimulasikan energik, warna-warna cerah Kodachrome 64, butir lembut Tri-X, warna kulit lembut Astia.

Dengan DxO FilmPack Anda dapat melakukan percobaan dengan menggabungkan warna dan biji-bijian dari dua film yang berbeda. Ukuran butir dan intensitas dapat disesuaikan. DxO FilmPack juga memungkinkan render setiap gambar digital ke dalam ochre elegan, warna kebiruan, atau biru dan Biru

artistik berbagai
Lebih dari 60 rendering film yang otentik dan 25 rendering kreatif.
Mereproduksi kelembutan film ® Fuji Reala ® untuk potret Anda, keindahan dari Polaroid ®, atau Kodak yang terkenal ® Tri-X ® gandum.
Gabungkan render warna satu film dengan biji-bijian lain, menambahkan filter - mengeksplorasi semua kemungkinan!

Setia diberikan film
DxO FilmPack setia menerjemahkan warna, saturasi, kontras, dan biji-bijian fotografi analog pada foto digital Anda, berkat kalibrasi unik DxO Labs 'ilmiah.
Mengambil keuntungan dari kinerja yang luar biasa DxO FilmPack dan memilih yang terbaik dari kedua digital dan fotografi film dikombinasikan ...

Cepat dan mudah
Keajaiban fotografi film adalah milik Anda dengan berkat hanya dengan beberapa klik, untuk antarmuka yang mudah dan intuitif.
Anda dapat memproses semua foto Anda dengan cepat dan mudah. Kepuasan dijamin!
Gunakan DxO FilmPack sebagai standalone atau sebagai plug-in dengan DxO Optik Pro,
Adobe® Photoshop®, Adobe® Photoshop® Elements®, Adobe Lightroom®, or Apple® Aperture®.

Komentar

Postingan Populer